AoS

AoS

Tentang

AoS adalah platform yang benar-benar membuat yang terbaik dari pertukaran dan investasi cryptocurrency. Ada banyak desas-desus hari ini tentang cryptocurrency tetapi kebenarannya adalah bahwa tidak semua orang melakukannya dengan benar. AoS telah mengembangkan beberapa strategi yang akan memastikan bahwa siapa pun yang berinvestasi dengan mereka akan selalu tersenyum kepada bank.
Ketika mereka memahami bahwa tidak ada yang lebih penting dalam hubungan bisnis selain kepercayaan, AoS telah membangun jaringan yang kuat berdasarkan kepercayaan, integritas, dan keandalan dengan pelanggan mereka. Terlepas dari keuntungan luar biasa yang Anda raih, ada alasan lain Anda perlu mendaftar dengan AoS.
Pasar cryptocurrency adalah pasar yang penuh dengan ketidakpastian. Namun, dengan kru profesional dan pakar teruji seperti yang ada di AoS, Anda sangat yakin investasi Anda akan berada di tangan yang aman. Karenanya, Anda sama sekali tidak punya alasan untuk khawatir tentang investasi Anda kapan saja.
AoS banyak berfokus pada profesionalisme dan pengiriman yang sangat baik setiap saat. Mereka bekerja ekstra untuk memastikan bahwa sebagai klien, semua tujuan Anda tercapai. Mereka selalu menyelesaikan pekerjaan untuk Anda. Itulah sebabnya orang terus mendaftar.
Skenario yang sama berlaku di RealKoyn di mana ada dimensi baru yang ditambahkan ke berbagai investasi yang dapat dilakukan di ceruk real estat. Dengan tim profesional yang cerdas dan berdedikasi tinggi, tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengajukan investasi Anda selain dengan RealKoyn. Dengan mereka, Anda sangat yakin Anda berurusan dengan aset nyata dan hanya mendapatkan keuntungan nyata. Seluruh platform berdasarkan pada teknologi blockchain Ethereum ERC20 dan ini adalah berita yang sangat baik bagi investor.
Ada beberapa keuntungan dengan berinvestasi bersama RealKoyn. Seluruh proses telah disederhanakan dan pembelian token dapat dilakukan dengan mengklik tombol. Alasan lain mengapa itu adalah investasi yang solid dan berharga adalah karena terikat dengan tanah. Selain air dan makanan, tanah adalah sumber daya terpenting bagi umat manusia. Ini adalah satu entitas yang selalu meningkat nilainya tidak peduli apa pun - tanah tidak pernah mengalami penurunan nilai.
Apa yang telah dilakukan AoS adalah benar-benar mengganggu ceruk pasar dengan memadukan investasi cryptocurrency dengan transaksi real estat. Jadi, meskipun Koyn dapat berfungsi sama seperti token ERC20 lainnya di luar sana, yang membuatnya berbeda adalah apa yang mendukungnya dalam hal keamanan dan nilai.

Sedihnya, sebagian besar penawaran crypto tidak mencapai pertukaran

Kenyataan ini tidak baik untuk investor atau cryptosphere. AoS memahami bahwa kemitraan nyata didasarkan pada kepercayaan. Fokus kami adalah menjaga kata-kata kami dan tampil dalam kelas dunia. Banyak orang melihat janji cryptocurrency tetapi karena apel yang tidak siap dan buruk di ruang angkasa; orang-orang itu ragu-ragu dan skeptis. AoS menghilangkan perlunya skeptisisme yang tidak sehat.
Karena ketidakpastian, Anda memerlukan AoS. Kami membantu menavigasi cryptosphere sehingga Anda tidak perlu stres atau bingung. Anda bermitra dengan para ahli dengan rekam jejak produksi. Integritas adalah dasar dari organisasi kami. Kami mengambil langkah yang berarti untuk memastikan Anda nyaman dengan investasi Anda. Pada akhirnya, apa yang sebenarnya kita bawa ke meja? Baiklah - kita menyelesaikannya.

Keahlian: Kami sudah melakukannya
Karakter: Jumlah karakter
Dukungan: Anda tidak sendirian
Keamanan: Kami berhati-hati
Transparansi: Jangan menebak, tahu
Kredensial: Terkualifikasi oleh orang lain

Bermitra dengan AoS, organisasi tingkat atas dan biarkan kami membantu Anda menavigasi melalui medan kripto yang dinamis.

Sekitar 15% dari token cryptocurency menguntungkan. Kami telah menemukan perangkap dan bagaimana cara melintasinya. Kembalinya crypto tidak bisa dikalahkan, jadi itu benar-benar layak perjalanan. Bergabunglah dengan kami dan manfaatkan keahlian kami.
Proyek yang Belum Diselesaikan (ini adalah tempat kami paling membantu) 78%
Gagal 4%
Keluar 3%

Mengapa Pergi Bersama Kami?

Jika Anda masih bertanya mengapa, pertimbangkan ketiga hal ini.
Pengalaman
Kami tidak mencoba mencari tahu semuanya. Sebagian besar sudah dipikirkan. Pengalaman adalah komoditas berharga ketika berhadapan dengan uang hasil jerih payah orang. Tujuan kami adalah menggunakan semua pengalaman gabungan kami untuk menumbuhkan aset Anda.
Kredensial
Banyak dari tim kami telah beroperasi di bawah lisensi di mana pengawasan pemerintah adalah kenyataan yang tidak dapat dihindari. Ini memberi kami keunggulan pada pesaing yang belum beroperasi di lingkungan seperti itu. Anda tidak ingin membayar mereka untuk mengetahuinya.
Transparansi
Anda akan tahu persis status koyn Anda. Anda akan memiliki akses ke semua yang perlu Anda ketahui dan lebih untuk memastikan Anda selalu tahu. Kami percaya pada pernikahan nilai teknologi sekolah baru dan sekolah tua.

Kelangkaan Memberi Nilai

Investasi kami didasarkan pada barang langka yang langka sehingga akan selalu ada nilai. Hal-hal yang tidak dapat direproduksi dengan mudah atau ekonomis adalah target utama; real estat, logam industri dan logam mulia adalah fokus kami.
Semua token didukung oleh aset nyata
Banyak token menawarkan banyak peluang
Nilai token diperkuat oleh satu sama lain

Blockchain adalah Masa Depan Internet

Internet of Things sedang konvergensi menuju teknologi rantai blok. Banyak yang menyebut blockchain sebagai hal terbesar sejak internet. Investor cerdas mencari masa depan dan memposisikan diri untuk iterasi berikutnya.
Lintas Industri
Lintas Teknologi
Melintasi Batas Nasional

Pengaturan waktu adalah segalanya

Yang paling penting bukanlah apa yang Anda investasikan tetapi ketika Anda berinvestasi di dalamnya. Teknologi Blockchain termasuk cryptocurrency telah jatuh tempo dan ketika ruang benar-benar tenang, pengembalian akan bertindak sesuai. Dengan sebagian besar perusahaan teknologi besar dan banyak perusahaan non-teknologi yang menginvestasikan sumber daya yang luar biasa di blockchain, peluangnya akan hilang.
Perusahaan Global telah Melangkah di Luar Angkasa
Dalam 10 tahun hampir setiap orang tahu Bitcoin
Sebagian besar akan masuk pasar terlambat

Kami punya jawabannya

Kebanyakan cryptocurrency hanya didukung oleh itikad baik. Peluang kami didukung oleh penyimpan nilai. Dengan menggunakan aset tertua di planet ini (planet itu sendiri, yaitu tanah, mineral, dll.) Dan teknologi pengubah permainan, kami menciptakan sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya.
Lebih aman dari cryptocurrency lainnya
Jenis keuntungan yang sama mungkin terjadi
Keuntungan jangka panjang dan jangka pendek

Real Koyn (RKYN) adalah penawaran AoS saat ini, menang bersama kami.

Real Estat adalah "nyata" seperti yang didapatnya. Dengan menggabungkan properti, token Anda menghasilkan nilai. Dengan begitu banyak token yang tidak pernah berhasil diperdagangkan, bekerja dengan grup yang telah menjalin hubungan untuk memastikan perdagangan token Anda. Tujuan kami adalah menumbuhkan uang Anda.

Bukan hanya koin tetapi a. . . Koyn Kollection!

Untuk mendapatkan tempat kami sebagai mitra cryptocurrency Anda, kami harus menawarkan beragam peluang dan tidak hanya memberikan pengembalian yang mengesankan tetapi juga likuiditas.
Koyn - Sang Ibu
Koyn adalah jawaban kami untuk tokenization. Token dijamin oleh beberapa nilai dasar seperti real estat, logam atau bisnis, dll. Koyn adalah generasi berikutnya dari aset yang dijamin; di cryptoverse atau sektor keuangan secara umum.
Real Koyn - Tersedia Sekarang
Entri kami saat ini di ruang blockchain, berdasarkan nilai terbaik dunia, dalam real estat. Bonus investor awal, dan keuntungan menjadikannya peluang besar. http://www.realkoyn.com
Emas Koyn - Oktober 2020
Kami telah mempekerjakan para ahli untuk mengembangkan model kelas dunia untuk mengamankan emas dan membawa nilai tambahan bagi anggota kami.

DISTRIBUSI TOKEN

Multi tahapan lebih baik untuk kontributor awal
20%: Cadangan
60%: Aset Real Estat
5%: Airdrop
2%: Kontributor dan Penasihat
10%: Pendiri
3%: Hadiah dan Pemasaran

JENIS PROPERTI INVESTASI

Dengan campuran jenis properti kami dapat menemukan penawaran terbaik
10%: Industri
10%: Tanah
35%: Multi-Keluarga
25%: Hunian
20%: Komersial

PENGGUNAAN DANA

Sebagian besar dana dikaitkan dengan perolehan proyek
5%: Pemasaran
85%: Identifikasi Real Estat, Pengamanan, Pengembangan, Penjualan
10%: Administrasi, Operasi, Legal

PETA JALAN

April 2018
Pengembangan Organisasi
Buat penawaran, termasuk Legal dan Whitepaper
Juli 2018
Rekrutmen Tim Inti
Identifikasi anggota tim inti, penjangkauan dan penempatan.
SEP 2018
Pengembangan Tim Inti
Atur tim untuk kenaikan gaji yang sukses dan perencanaan serta pengembangan proyek sesudahnya.
JAN 2019
Pengembangan Beta Jaringan Media Sosial
Mulai mengembangkan konsep dan arsitektur jawaban kami terhadap kesenjangan Media Sosial.
MARET 2019
Pengembangan Masyarakat
Penjangkauan ke dunia Crypto untuk memasukkan semua media dan saluran crypto utama.
Juli 2019
Pengembangan Jaringan Media Sosial Beta B
Lanjutkan ke tahap pengembangan berikutnya untuk Jejaring Sosial Holisitic kami.
NOVEMBER 2019
Pengembangan dan Persiapan Tim
Merekrut dan menempatkan anggota baru dengan benar dan bersiap untuk peluncuran.
JAN 2020
Peluncuran Media, PR dan Keterlibatan Komunitas
Peluncuran PR dan blitz melalui saluran media sosial.
JAN 2020
PRE-ICO / SALE
Naikkan Dana melalui bonus dan diskon Pra-Penjualan - memotivasi investor.
FEB 2020
ICO resmi
Terus mengumpulkan dana melalui 4 Tahap ICO.
Maret 2020
IEO RESMI
Terus mengumpulkan dana melalui IEO dengan mitra yang dipilih dengan cermat.
April 2020
Pertukaran Listing
Setelah meninjau opsi pertukaran, kami akan menjalankan kontrak dan mendaftar di beberapa bursa.
Juni 2020
Dimulainya Proyek
Tim kami akan meneliti, mengidentifikasi, menganalisis, dan mengamankan proyek yang memenuhi kriteria kami.
JULI 2020
Situs Jaringan Sosial Lengkap
Anggota akan menikmati manfaat dari komunitas online holisitik.

Telegram:  https://t.me/AoSpoo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITCOINBLINK

BITCOINSPARK

ARIVA WONDERLAND!